Tanaman Rambat Bikin Rumah Sejuk

admin

Fungsi dari tanaman merambat ini hampir sama dengan pohon berdaun rindang, yaitu membuat rumah terasa lebih sejuk. Hanya saja, tanaman merambat ini ukurannya lebih fleksibel dan tampilannya lebih cantik. Cocok untuk rumah dengan halaman mungil dan ditanam di area teras atau gazebo.

 

 

 

 

Tanaman Merambat Dollar

Di Indonesia, tanaman merambat ini populer sebagai penghias dinding eksterior sekaligus penyejuk suasana. Tanaman tanpa bunga ini mampu tumbuh merambat dengan cepat. Hanya saja kamu perlu memperhatikan keadaan tanah di sekitarnya karena akar tanaman ini sangat kuat dan bisa merusak.

 

 

 

 

Tanaman Rambat Air Mata Pengantin

Nama tanaman merambat yang satu ini memang cukup menyedihkan, tapi tenang saja karena penampilannya sangat cantik dan mampu tumbuh dengan cepat sehingga rumah akan selalu terasa sejuk.

 

 

 

 

Tanaman Rambat Mandevilla

Tanaman merambat dengan bunga berwarna putih, pink, dan merah ini batangnya cukup lemas sehingga perlu kamu ikat beberapa sudutnya agar bisa merambat ke tempat yang diinginkan dengan sempurna. Bunganya sangat cantik dan terbilang kuat untuk menghadapi hama.

 

 

 

 

Itulah beberapa contoh tanaman rambat yang membuat rumah anda sejuk. Semoga terinspirasi!

 

Kalau ada komentar atau saran, hubungi kami di info.mebeltriplej@gmail.com

 

GRATIS Jasa Design Interior, Kitchen, dan Wardrobe. Hubungi kami segera untuk konsultasi bebas biaya.