Serba Serbi Menata Kamar Tidur Mungil

admin

Menata kamar tidur berukuran kecil bisa menjadi pekerjaan yang rumit dan membutuhkan perhatian khusus. Sering berpikir bahwa ruang yang sempit itu tidak menunjukkan kepribadian kita karena terlalu banyak barang akan “mengecilkan” maknanya secara visual. Sebaliknya, kamar yang mungil itu akhirnya justru menjadi tempat pembuangan perabot lama, kotak-kotak, atau rak pakaian. Berikut beberapa caranya. 

 

 

 

 

 

Tambahkan Aksen Pada Dinding

Mengecat semua dinding dengan warna yang sama dapat menimbulkan nuansa kotak di sebuah ruangan yang sempit. Sebaliknya, buatlah titik fokus dengan menambahkan kertas dinding mewah, panel bertekstur atau, seperti di sini, permainan warna hitam, abu-abu, dan putih yang menarik.

 

 

 

Tetap Berani Bereksplorasi

Menata ulang kamar kecil bisa menguras energi. Hasil akhirnya justru bisa tampak kusam dan tidak tertata rapi. Jangan takut untuk menggunakan beberapa elemen yang anda temukan di ruang yang lebih besar, termasuk gambar, karpet, dan lampu hias.

 

 

 

 

Jangan Memilih Lemari Dengan Banyak Pegangan

Di ruang tidur nyaman ini, kabinet hampir tidak ada, karena diakali dengan pintu yang minimal bahkan bebas aksesoris. Hiasan cermin yang mengilap juga memantulkan cahaya di sekitar ruangan.

 

Itulah beberapa serba serbi menata kamar mungil. Semoga terinpirasi! 

 

Kalau ada komentar atau saran, hubungi kami di info.mebeltriplej@gmail.com

 

GRATIS Jasa Design Interior, Kitchen, dan Wardrobe. Hubungi kami segera untuk konsultasi bebas biaya.