Menciptakan Ruang Kerja Produktif Dirumah

admin

Kemalasan atau waktu yang terbuang tanpa produktivitas adalah salah satu tantangan yang seringkali ditemukan para pekerja lepas yang menghabiskan banyak waktunya untuk menyelesaikan pekerjaan di rumah. Bagi para pekerja  yang menghabiskan waktu produktifnya di rumah, ada baiknya untuk menciptakan ruang kerja yang produktif sendiri di rumah. 

 

 

 

 

Perlunya Pencahayaan

Ruang kerja memang sudah seharusnya memiliki pencahayaan yang baik untuk meningkatkan. Usahakanlah untuk mendapatkan pencahayaan alami di ruang kerja anda, seperti dari jendela.

 

 

Gunakan Kursi Yang Nyaman

pilih dan gunakanlah kursi yang nyaman dan empuk untuk dijadikan tempat terbaik untuk bekerja. Dengan memiliki dudukan yang nyaman,  tidak memiliki alasan lain untuk berpindah tempat dan tidak memiliki alasan lain untuk tidak melanjutkan pekerjaan.

 

 

 

Singkirkan Barang Yang Tidak Perlu

Seperti meja di kantor singkiran barang yang tidak relevan dari meja kerja anda. 

 

 

 

Meja 

Salah satu kunci utama dalam menciptakan ruang kerja sendiri di rumah adalah dengan menggunakan meja kerja. Meskipun di rumah ada meja makan atau meja tamu, namun akan lebih baik jika Anda memiliki meja kerja sendiri yang didedikasikan untuk pekerjaan.

 

 

Itulah beberapa tips menciptakan ruang kerja produktif di rumah. Semoga terinspirasi! 

 

Kalau ada komentar atau saran, hubungi kami di info.mebeltriplej@gmail.com

 

 

 

GRATIS Jasa Design Interior, Kitchen, dan Wardrobe. Hubungi kami segera untuk konsultasi bebas biaya.