Ide Sederhana Untuk Merapikan Rumah

admin

Rapi memberikan kenyamanan tersendiri. Namun, belum tentu semua orang dapat menjaga kerapian rumah mereka masing-masing. Terkadang rasa malas menghampiri sehingga lebih memilih untuk membiarkan semua benda berserakan tidak pada tempatnya. Jika malas merapikan rumah, benda-benda yang baru saja anda gunakan sebaiknya langsung dikembalikan pada tempatnya semula setelah dipakai. Jika kebiasaan tersebut diterapkan setiap waktu, tidak perlu terlalu sering merapikan rumah.

 

 

 

 

Kotak Penyimpanan Mainan

Mereka selalu meminta untuk dibelikan mainan baru setiap saat. Akhirnya, koleksi mainan mereka menumpuk. Beberapa mainan mungkin sudah mulai rusak. Namun, jika dibuang, pasti anak akan marah. Mungkin bisa coba menyimpannya dalam beberapa kotak atau container.

 

 

 

Menyusun Pajangan Keramik Dan Lemari

Keramik dan pajangan yang anda peroleh sebagai buah tangan harus ditata dengan benar agar terlihat rapi. Jangan biarkan semuanya berdebu dan tersusun secara berantakan. Jika disusun secara rapi, rumah Anda akan terlihat cantik.

 

 

 

 

Rak Untuk Menyimpan Koleksi Buku

Koleksi tersebut sampai menumpuk dan jika dibiarkan begitu saja, akan terlihat berantakan. Untuk mengatasi hal tersebut, anda bisa membuat perpustakaan pribadi di dalam rumah untuk menyimpan semua koleksi buku.

 

 

 

 

Itulah beberapa cara sederhana untuk merapikan rumah. Semoga terinspirasi! 

 

Kalau ada komentar atau saran, hubungi kami di info.mebeltriplej@gmail.com

 

GRATIS Jasa Design Interior, Kitchen, dan Wardrobe. Hubungi kami segera untuk konsultasi bebas biaya.