Ide Plafon Kamar Kreatif

admin

Kamar berukuran kecil seharusnya tidak menjadi masalah bagi penghuninya. Anda bisa menerapkan aneka trik untuk membuat kamar terasa lebih besar dan nyaman. Plafon kamar pun bisa dibuat semenarik mungkin sehingga kamar tidur terlihat lebih cantik. Selain dilapisi dengan cat berwarna, plafon kamar juga bisa dipercantik dengan kain atau berbagai macam dekorasi lainnya.

 

 

 

 

Plafon Dengan Potongan Cermin

Cobalah menghias plafon kamar dengan potongan cermin yang dibentuk menyerupai suatu benda. Selain terlihat keren, cermin ini juga bisa membuat kamar mungil terlihat lebih lega.

 

 

Plafon Kamar Cermin

 

 

Plafon Dengan Bintang-Bintang

Pasti sulit sekali memiliki kesempatan untuk menikmati langit malam yang penuh bintang. Hal tersebut dikarenakan bintang tertutup oleh polusi cahaya lampu di malam hari. Ide plafon kamar ini akan membantu anda untuk menikmati langit malam tanpa membeli teropong bintang.

 

 

Plafon Kamar Langit Malam

 

 

Plafon Dengan Kain Dan Lampu Gantung

Pilihlah kain berwarna cerah dengan motif sederhana untuk melapisi plafon kamar dengan ukuran yang lebih besar sehingga tercipta efek berkerut. Setelah itu pasanglah lampu gantung dengan warna dan gaya senada sebagai focal point dari plafon.

 

 

Plafon Kamar Kain

 

 

Ide Plafon Dengan Nuansa Alam Bebas

Jika kamar anak andal digunakan juga untuk bermain, cobalah ide plafon kamar ini.  Agar lebih mudah, anda bisa menggunakan wallpaper berlukiskan langit siang yang dilengkapi dengan gumpalan awan.

 

Ide plafon kamar dengan nuansa alam bebas

 

 

 

Itulah beberapa ide plafon kamar kreatif. Semoga terinspirasi!

 

Kalau ada komentar atau saran, hubungi kami di info.mebeltriplej@gmail.com

 

GRATIS Jasa Design Interior, Kitchen, dan Wardrobe. Hubungi kami segera untuk konsultasi bebas biaya.