Cat Tembok Ini Membawa Keberuntungan

admin

Penggunaan fengshui dalam properti atau rumah untuk membawa peruntungan tentunya sudah bukan hal baru lagi. Banyak elemen rumah yang bisa ditelaah dari perspektif fengshui yang berguna bagi penghuninya, termasuk juga warna cat tembok rumah anda. Berikut beberapa warna cat tembok yang membawa keberuntungan.

 

 

 

 

Putih : Awal Yang Baru

Warna cat tembok putih adalah bagian makna kesucian dan kepolosan. Warna putih juga adalah warna yang netral dan bisa memadukan warna- warna lain, sehingga tidak heran jika kebanyakan orang suka dan puas menggunakan warna putih.

 

 

Cat Tembok Putih

 

 

 

 

Abu - Abu : Bersih Dan Netral

Banyak yang menganggap warna abu-abu adalah warna yang membosankan atau sebaliknya, elegan. Dari segi fengshui, warna abu-abu membawa energi yang indah bagi ruangan di dalam rumah, sepanjang anda tau cara pemakaiannya.

 

 

Cat Tembok Abu

 

 

Kuning  : Cerah Dan Bahagia

Warna cat tembok yang identik dengan cahaya matahari ini memang tidak jauh dari hal yang positif yang ditebarkannya. Warna cat tembok kuning cerah maupun kalem, warna cat kuning boleh dihadirkan di satu sisi ruang untuk menciptakan keseimbangan yang lebih nyaman di mata.

 

 

Cat Tembok Kuning

 

 

Hijau : Kesegaran

Ruangan yang menggunakan cat tembok berwarna hijau juga punya diyakini punya pengaruh baik terhadap kesehatan dengan manfaat menyembuhkan secara alami.

 

 

Cat Tembok Hijau

 

 

Coklat : Kuat Dan Stabil

Semakin banyak orang gemar menggunakan warna coklat sebagai cat tembok rumah yang tampil indah dan memukau. Warna cat tembok memang mudah dipadupadankan dengan furniture secara feng shui warna coklat juga punya makna positif yang baik bagi keberuntungan.

 

 

Cat Tembok Coklat

 

 

Itulah beberapa warna cat tembok yang membawa keberuntungan. Selamat Mencoba!

Kalau ada komentar atau saran, hubungi kami di info.mebeltriplej@gmail.com

 

GRATIS Jasa Design Interior, Kitchen, dan Wardrobe. Hubungi kami segera untuk konsultasi bebas biaya.