Cara Memasang Cermin Untuk Desain Interior

admin

Ada begitu banyak hal yang bisa kita masukkan sebagai dekorasi untuk rumah agar tampak lebih hidup. Ada yang digunakan karena sifatnya yang fungsional, ada juga yang hanya sekadar menambah tampilan modis di dalam rumah. Cermin dinding adalah salah satunya. Tanpa cermin, kita tidak akan bisa melakukan hal-hal kecil seperti memeriksa penampilan atau tatanan rambut sebelum keluar rumah. Berikut beberapa cara memasang cermin. 

 

 

 

 

Jangan Lupakan Desain 

Cermin dengan bingkai ukiran kayu yang detail akan memberi kesan klasik dan tradisional. Cermin bulat dengan desain sederhana juga akan membawa atmosfer yang berbeda dalam ruang tamu anda.

 

 

 

 

Furniture Yang Memiliki Cermin

Gaya ini sudah cukup lama menjadi pilihan banyak orang. Meskipun bisa membantu merefleksikan cahaya dan membuat ruangan tampak luas, jangan memasang furnitur bercermin di ruangan yang sudah memiliki banyak pajangan dinding. 

 

 

 

 

Pikirkan Dengan Apa Dengan Pantulan Cermin

Bayangan apa yang akan dipantulkan di cermin saat ia digantung adalah hal yang penting. Usahakan cermin merefleksikan sesuatu yang indah seperti lukisan atau pajangan di salah satu sudut ruangan. Meletakkan cermin berlawanan dengan jendela juga akan memberi kesempatan pada ruangan untuk mendapatkan pencahayaan lebih banyak.

 

 

 

 

Itulah beberapa cara memasang cermin untuk Interior. Semoga terinspirasi!

 

 

 

Kalau ada komentar atau saran, hubungi kami di info.mebeltriplej@gmail.com

 

GRATIS Jasa Design Interior, Kitchen, dan Wardrobe. Hubungi kami segera untuk konsultasi bebas biaya.