Desain Lampu Tangga Yang Unik

admin

Tangga adalah salah satu elemen rumah yang paling fungsional. Bukan hanya berguna untuk menghubungkan antar lantai, tapi keberadaannya juga bisa menambah estetika rumah. Selain memperhatikan bentuk serta material tangga, adanya lampu juga mampu mempercantik interior rumah. Lampu tangga dapat menjadi aksen yang elegan ketika malam hari saat semua lampu dimatikan.

 

 

 

 

Lampu Tangga Yang Memancarkan Berbagai Pola

Lampu tangga ini menunjukkan keunikannya bukan dengan bentuk lampu atau warna cahaya, tapi dari pola yang dipantulkannya. Cahaya lampu yang ditanam di balik alas tangga ini memancar melalui lubang-lubang yang membentuk pola-pola.

 

 

Lampu Tangga Pola

 

 

Lampu Tangga Yang Dinamis Dan Ceria

Jangan terpaku pada lampu tangga yang bersinar putih atau kekuningan saja. Tampilkan rumah yang lebih ceria dengan lampu tangga yang berwarna-warni. Serunya, warna-warna lampu tangga ini bisa diubah-ubah. Lampu tangga pun dibenamkan di sepanjang tepi tangga.

 

 

Lampu Tangga  Warna

 

Lampu Tangga Terkesan Dramatis

Lampu tangga dengan sorot cahaya yang berani dikolaborasikan dengan hiasan dinding dapat membuat rumah anda lebih riang.

 

 

Lampu Tangga Sorot

 

 

Lampu Tangga Yang Futuristik

Meski begitu, lampu tangga ini tidak membuat interior rumah jadi terlihat kaku dan membosankan. Desain lampu tangga yang memanjang ini justru tampak futuristik. Paduannya dengan unsur alam berupa kayu sebagai material tangga kayu, yang mampu menghadirkan kesan hangat.

 

 

Lampu Tangga Futuristik

 

 

Itulah beberapa desain lampu tangga unik. Semoga terinspirasi!

 

Kalau ada komentar atau saran, hubungi kami di info.mebeltriplej@gmail.com

 

GRATIS Jasa Design Interior, Kitchen, dan Wardrobe. Hubungi kami segera untuk konsultasi bebas biaya.